Review game RE-LOAD

September 24th, 2016

Oke kali ini saya bakal mengomentari tentang game-game yang di buat oleh mahasiswa Binus. Yang pertama ada Snowman Defender, lalu kedua War of Creatures, dan yang ketiga Necro Land.

Yang pertama Snowman Defender. Game yang seru dan bisa dimainkan pada saat banyak waktu luang ini cukup menarik karena game ini berbasis endless game sehingga cukup mudah tetapi menantang dan hanya mengejar point atau mencari best score setiap kali mainnya. Bertema kan natal atau adanya salju ini juga membuat game ini cukup menarik sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan yang ingin memainkan game ini. Game ini berceritakan bahwa terdapat anak kecil yang sedang berantem dengan yeti-yeti yang tidak suka dengan anak kecil ini sehingga cara bermainnya dengan cara melemparkan bola salju ke yeti-yeti tersebut. Dan didalam permainan ini kita diberi nyawa sebanyak 5 sampai game ini habis karena kehilangan nyawa dan mendapatkan score yang tinggi.

Yang kedua yaitu War of Creatures. Game strategy ini tidak berbasis digital tetapi game ini berbasis board game. Game hasil karya mahasiswa Binus ini mirip seperti Yu-Gi-Oh karena didalam game ini menggunakan kartu dan memiliki Deck setiap pemainnya. Permainannya cukup menarik karena terdapat Raja lalu prajurit dan Kesatria mungkin bisa dibilang seperti bermain catur. Permainan dinyatakain selesai apabila Raja anda atau musuh sudah mati karena terkena serangan yang banyak. Game strategy yang bisa dimainkan oleh semua kalangan dan mungkin cukup sulit kalau tidak pernah bermain game berbasis kartu dan board game ini.

Yang ketiga alias terakhir adalah Necro Land. Game yang bertemakan Indonesia ini dimainkan dengan cara bertahan hidup atau survival dari para hantu yang ingin melawan anda. Terdapat banyak kartu penolong selama bertahan. Game endess yang menarik dan disetiap level terdapat rintangan yang makin sulit.

Jadi itu saja hasil komentar saya tentang game-game ini. Jadi terima kasih.

 

Leave a Reply